Senin, 18 Agustus 2014

7 Pemain Sepakbola Dengan Tattoo Terindah dan Terbaik Di Dunia



7. Zlatan Ibrahimovic
Pemain yang memiliki tubuh tinggi besar ini adalah salah satu penggermar Tatto, itu terbukti dengan adanya beberapa tatto di bagian tubuhnya yang menggambarkan keluarganya dan kisah hidupnya. Ibra adalah pemain yang sudah bermain untuk klub-klub besar seperti Barca, Inter, dan AC Milan.


6. Kevin Prince Boateng
Mantan pemain Ac Milan yang kini bermain untuk Schalke memiliki beberapa tatto yang sangat unik di tubuhnya.


5. Djibril Cisse
ketika kita sebut nama Djibril Cisse yang terbayang adalah tubuh penuh tatto dengan tatto bersayap di bagian punggung.


4. Martin Skrtel
Pemain Asal Slovakia ini memang terkenal sebagai seniman tatto. Kini ia bermain untuk Klub inggris yaitu Liverpool FC.


5. Raul Meireles
Meireles bisa dibilang sebagai penyayang keluarga. Melihat tattoonya sebagian besar bergambar ibu, ayah, istri, hingga anak perempuannya. 'Tidak hanya itu, jika ada hal yang menurutku spesial, aku pasti akan langsung mentattoonya di bagian tubuh lain

6. Nigel De Jong
pasti semua sudah tahu siapa itu Nigel de Jong. Nigel de Jong adalah pemain asal belanda yang sudah bermain di berbagai tim kelas dunia. Seperti Ajax, Hamburger SV, Manchester City  dan yang terahir sampai ini adalah Milan. Terkenal karena tendangan kungfunya ke Xavi Alonso pemain Spanyol dan Real Madrid. Kembali ke masalah Tattoo, Nigel de Jong ini juga menato seluruh tubuhnya dengan tattoo. Tapi yang perlu Anda tahu ternyata artis tattoo Nigel de Jong ini adalah orang indonesia yang berdomisili di Belanda.
Orang tersebut bernama Ade Itameda, dia adalah Specialis Tattoo Artist Indonesian Cultural Heritage. Jadi tato dia kebanyakan berupa seni seni yang ada di Indonesia seperti motif tribal batik, barong dll dll. Dan ternyata dialah orang dibalik tattoo Nigel de Jong.


7. Daniel Agger
Daniel Agger adalah salah satu pemain Liverpool yang identik dengan tatonya. Banyak sekali model tato yang dimiliki pemain Denmark ini.

Vice captain Liverpool musim ini tersebut menunjukkan suatu ‘seni’ yang berkeliaran di sekujur tubuhnya. Seni yang dimaksud tentu seni merajah tubuh dengan tinta atau yang lebih dikenal dengan tato. Ada banyak sekali tato yang dibuat di tubuhnya.
Satu yang paling dikenal fan Liverpool adalah tato Y.N.W.A yang berada di jari-jari tangan kanannya. Ini seolah sebuah ‘kontrak’ seumur hidup Agger dengan The Reds. Ya, satu-satunya klub yang identik dengan YNWA adalah Liverpool.
Di punggungnya terdapat tato sosok Holger Danske yang merupakan tokoh kepercayaan mitologi Denmark, bahwa dialah penjaga Denmark–negara asal Agger–dari berbagai ancaman, dan dipercaya akan terbangun kembali jika Denmark dalam keadaan terpojok.
Lalu ada pula gambar empat makam yang merujuk pada makam empat raja yang pernah memerintah Negara Denmark. Uniknya, semua raja itu pernah menguuasai Inggris. Nama keempat raja itu adalah King Canutee, Sven Forkbeard, Harold Bluetooth dan Gorm den Gamle.


Di bagian pinggang bawah terdapat tato tiga wajah bangsa Viking. Selain itu juga ditulisi frase latin yang melintang tepat diatas punggungnya. Bunyi frase tersebut adalah “Mors Certa, Hora Incerta” yang artinya “kematian itu pasti, hanya waktunya saja yang belum pasti.”
Selanjutnya di bagian lengan kanan atas, pemain internasional Denmark ini memasang tato bergambar wajah Viking dengan tulisan , “Memento Mori”. Arti tulisan tersebut adalah “Ingatlah bahwa kau akan mati”.
Nama kedua saudaranya pun tak luput untuk dijadikan tato. Ia torehkan nama kedua saudaranya itu tepat didadanya. Sementara itu di pergelangan yang lain tersematkan tulisan “Pain is temporary, victory is forever” atau juga dapat diartikan “Rasa sakit hanya sesaat, Kemenangan akan tetap abadi”
Inilah mungkin yang diingat sejumlah orang tentang D.A.G.G.E.R. dengan desain sejumlah tato di tubuhnya.


Sumber : Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar